Senin, 02 Juni 2014

biasalah anak muda :D



gue lagi suka sama orang *(emang biasanya suka sama bukan orang? :D | elah banyak bacot lu, gue lagi galau nih jangan ganggu :D) inisialnya m2 rasa suka ini sama kayak waktu gue suka sama m1 dulu cuman bedanya waktu gue suka sama m1 dulu gak ada yang tau. nah sekarang pas gue suka sama m2 bejibun yang tau-___- nah kali ini gue berevolusi/? gue mulai dah tuh deketin si m2. tumben tumbenan nih gue sms cowok duluan, selain sms temen sekelas gue nanya ada pr atau gak. sumpah sebenernya gengsi to the max tapi rasa ingin deket ini mencengkam *eaa. udah lama nih smsan akhirnya dia tau gue yang mana. semua temennya tau gue suka sama dia, bullshit banget sih klo dia gak tau. trus gue denger dari temennya dia nanyain kenapa gue suka sama dia, tapi yg jawab malah sohib gue dia bilang gue suka sama dia karena terpesona sama alisnya, yaa gue iyain aja karena sebenernya alis itu cuman bahan alibi-an gue karena gue juga gak tau sebenernya gue suka dia karena apa. setiap gue denger namanya gue deg deg-an, mikirin dia pun gue deg deg-an apalagi natap dia serasa mau copot dah nih jantung. mungkin kalian pikir ini lebay, tapi itulah kenyataan yang gue alamin. yang bikin gue sebel itu dia ngerespon gue tapi gak berevolusi/? gue jadi mikirnya klo dia php masa. cuman 2kali dia sms gue duluan, 3kali sama nanyain soal ulangan selebihnya gue duluan yang sms dia. kangen gue masa masa dia modusin gue u.u oiya gue juga pernah nonton ftv yang judulnya 22 hari mengejar cinta seleb disana ada adipati ngomong ke sapa namanya gue lupa. intinya itu dia bilang "bukan namanya cinta klo pakai alesan" mungkin itu yang gue rasain. maybe, i'm falling in love with him...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar