Senin, 02 Juni 2014

FansFiction


author = FathinZTs (@fathin_atin)
genre = romance, friendship, school life
rating = pg 14+
cast = Jeon jungkook BTS, Kim Yoo Jung, etc

ini murni ff ciptaan gue jadi maaf jika ff ini tidak sempura dan memiliki banyak kekurangan, maklum gue masih newbie. perlu banyak belajar jadi komen ya kekurangan maupun kelebihan ff ini. happy reading guys! jangan lupa komen yaa mwah :D

***************************************************************************************************************


Author's pov

Tahun ajaran baru dimulai. Tak terasa Kim Yoo Jung sudah memasuki bangku sma.

@class

"annyeonghaseo. naneun Kim Yoo Jung imnida. bangapta" yoo jung memperkenalkan diri di depan kelas. Karena yoo jung terlambat masuk kelas, dan sempat berdebat memperebutkan tempat duduk dengan seorang namja dan di kalah, dengan terpaksa dia harus mengambil bangku di ruang perpustakaan.

@ perpustakaan

"Dasar namja sialan. Seharusnya dia mengalah padaku tadi. Seandainya dia mengalah, aku jadi tidak repot seperti ini mengambil kursi." omel yoo jung dalam hati.
Saat memasuki pintu perpustakaan munculah senior bertampang sangat luar biasa/? dan dia tersenyum ke arah yoo jung. "omo. oppa nomu yeppeo" batin yoo jung. Saking tercengang/? melihat wajah seniornya itu sampai sampai yoo jung memberikan tatapan datar. ya setiap kali ia bertemu dengan orang yang dia sukai / menurut dia orang tersebut ganteng, dia pasti akan memberikan tatapan datarnya. Sekitar 15detik yoo jung memberikan tatapan datarnya akhirnya senior itupun berhenti tersenyum. di saat itu juga yoo jung tersadar/? dari tatapan datarnya dan langsung kembali pada tujuan awalnya.

-back to class

Jeon Jungkook's pov

Lucunya yeoja itu. Biasa para yeoja yang berdebat denganku pasti akan berageyo agar aku mengalah karena dia tau dia tak akan menang dariku. Tapi yeoja ini berbeda. Udah tau akan kalah tapi ia tetap ngotot ingin menang, dan dia juga tak beragyeo kepadaku. Jika saja tadi dia berageyo, mungkin aku akan mengalah. Aku jadi semakin semangat mengganggunya. HAHAHAH *evil smirk/?

Kim Yoo Jung's pov

Aigo. Tampannya sunbaenim tadi. Siapa ya namanya. "annyeong. Kim Danee imnida. bangapta" akhirnya aku tersadar dari lamunanku. "heh? ne. nado bangapta". "kau tau siapa temanmu bertengkar tadi?" tiba-tiba ia membicarakan namja tadi. "siapa?" jawabku penasaran karena ekspresi danee terlihat sangat wah/? "kau benar-benar tak tau?" aku hanya menggeleng. "Jeon Jungkook, dia itu namja yang paling diidolakan di 3 sekolah ternama, victory junior high school, kirin junior high school dan skyhigh junior high school" "aku dari victory tapi aku tak kenal dia" "jinja? kau tak kenal namja tampan, kaya nan pintar?" "aku kan sekolah untuk belajar bukan untuk mengurus hal tak penting seperti itu" "tapikan setidaknya kau tau tentang lingkunganmu.  Aigoo tampannya uri jungkook." pujinya sambil melihat namja itu. Joen Jungkook memang tampan sih, tapi ketampanannya tak seindah sikapnya.

author's pov

"kau mau ke kanti?" ajak danee. "baiklah. tunggu sebentar" jawab yoo jung. 》skip

@ kantin

"lihat lihat itu jungkook" bla bla bla. kantin pun heboh akibat kedatangan jungkook. dengan penuh perjuangan/? akhirnya jungkook berhasil keluar dari gerombolan fans dan menemukan apa yang ia cari. "ah itu dia" ucap jungkook dalam hati.

**************************************************************************************************************
to be continued...

gimana? wdyt readers? bagus gak? penasaran gak? apapun itu dimohon dengan sangat untuk berkomentar. komentar anda sangat membantu dalam  kesuksesan ff ini :D *ceilah* don't be plagiator!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar